Rabu, 06 April 2016

Lactacyd White Intimate Produk Ajaib untuk Kenyamanan Area V

Perkenalkan, saya seorang ibu rumah tangga dengan dua buah hati yang sangat aktif. Saya mempunyai kesibukan yang luar biasa dalam mengurus keluarga. Dengan aktifitas harian saya yang sangat padat dan mengharuskan lebih banyak berada di luar ruangan.

Seorang ibu seperti saya memang dituntut lincah bergerak saat menjalankan semua tugas dan rutinitas harian. Namun penampilan harus selalu dijaga karena itu salah satu modal penting bagi kelancaran aktivitas tersebut. Dalam konteks ini, saya lebih nyaman dengan penampilan yang simple dan praktis. Saya lebih suka memakai jeans dan T-Shirt atau kemeja karena ini membuat saya lebih betah dan percaya diri, di samping memang merupakan kebiasaan saya sejak remaja dulu.

Ternyata pilihan busana yang saya kenakan, ada dampak negatifnya. Tanpa disadari gesekan dari pakaian ketat yang tak bisa dihindari setiap hari, ditambah lagi dengan keringat yang menumpuk, semua itu menyebabkan kulit di area V menjadi lebih gelap dari sebelumnya.

Bukan rahasia lagi kalau semua wanita menginginkan penampilan fisik yang sempurna dari ujung kaki sampai ujung rambut. Begitu juga dengan area paling pribadi wanita yang, walaupun selalu tertutup, kondisi ini sangat merisaukan saya, dan sungguh mengganggu rasa percaya diri saya.

Setelah berkonsultasi di sana sini serta membaca sejumlah referensi, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Lactasyd White Intimate untuk mengatasi kerisauan saya tadi. Pertama kali saya membaca ulasan produknya membuat saya jatuh cinta dan langsung tergerak untuk mencobanya.


Mengenal Lactacyd White Intimate 
Diperkaya Actipone-B Bengkoang dan Algowhite dari alga laut. Diformulasi khusus dari bahan alami ekstrak susu ( lactoserum dan asam laktat) 

Lactacyd White Intimate merupakan jawaban bagi saya dan kaum wanita aktif lainnya yang ingin menjaga kesehatan pribadinya.

- Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.
Lactacyd white Intimate telah teruji secara dermatologis dapat digunakan setiap hari. Lactacyd White Intimate berbentuk sabun cair dengan warna agak putih, tidak kental sehingga tidak meninggalkan kesan lengket di tangan. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya digunakannya dua kali sehari saat mandi.

Cara pemakaian Lactacyd White Intimate sangat mudah, tuang di telapak tangan kemudian aplikasikan pada area luar V Anda pada saat mandi, membersihkan diri atau di antara waktu tersebut. Diamkan sebentar kemudian bilas dengan air bersih dan keringkan seperti biasa. Lactacyd White Intimate bisa dipakai di seluruh area V hingga ke belakang yang terlipat. Lactacyd White Intimate aman bagi semua jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi.
(Sumber: www.lactacyd.co.id/got-a-question/faqs)

-Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu
Yang membuat saya makin mantap menggunakan produk ini adalah berdasarkan uji coba produk yang dilakukan Sanofi bersama Synovate - Ipsos pada September hingga Oktober 2011 terhadap 200 orang wanita Asia, ternyata Lactacyd White Intimate efektif mencerahkan kulit di sekitar area V. Sebanyak 67 persen wanita tersebut mengakui bahwa area V mereka tampak lebih cerah hanya dalam waktu empat minggu.

-Kandungan alami Lactacyd White Intimate: ekstrak susu, bengkoang dan algo white.
Diperkaya Actipone-B Bengkoang dan Algowhite dari alga laut. Diformulasi khusus dari bahan alami ekstrak susu ( lactoserum dan asam laktat) 

Lactacyd White Intimate diformulasi khusus dari bahan alami ekstrak susu (lactoserum dan asam laktat) untuk kesegaran yang tahan lama dan perlindungan dari bau tak sedap, serta mempertahankan keseimbangan PH alami vagina. Produk ini juga diperkaya dengan bahan alami Actipone-B dari bengkoang dan Algowhite dari alga laut. Bahan-bahan alami ini memang khusus diperlukan oleh area V.

Asam Laktat juga disebut asam "susu". Cairan kental yang larut dalam air ini sangat penting dalam siklus pertahanan diri vagina untuk menjaga lingkungan alami vagina sebagaimana keseimbangannya yang sempurna. Melalui asam susu, bakteri baik dan buruk yang hadir dalam vagina dapat dipertahankan pada level atau produksi yang tepat untuk membuat area intim terhindar dari segala macam infeksi. Asam laktat dihasilkan oleh bakteri baik lactobacillus yang pada gilirannya pertumbuhannya juga difasilitasi oleh asam laktat.

Lactobacillus adalah sejenis bakteri baik yang menghasilkan asam laktat yang membuat vagina terlindungi dari invasi kuman. Asam laktat yang dihasilkan oleh lactobacillus menciptakan lingkungan asam untuk menjaga vagina dari pertumbuhan berlebih bakteri berbahaya yang menyebabkan infeksi yang berbeda. Semakin besar jumlah lactobacillus, semakin stabil lingkungan alami asam untuk vagina.
(Sumber: www.lactacyd.co.id/our-products/whitening, www.lactacyd.co.id/got-a-question/faqs)

Pengalaman pribadi saya menggunakan Lactacyd White Intimate
Kesan saat menggunakan Lactacyd White Intimate memang luar biasa. Sensasinya dingin dan menyegarkan di sekitar area V. Tidak ada perasaan gerah akibat lembab saat berkeringat. Setelah memakai produk ini selama 5 hari saja saya telah mengalami banyak perubahan. Produk ini sangat sesuai dengan iklannya bahkan lebih baik lagi. Dulu saya merasa rendah diri gara-gara area V saya semakin gelap dari biasanya dan produk ajaib inilah yang mengatasinya dengan tuntas. Area V yang semula gelap terbukti jadi cerah dan lebih putih dari sebelumnya.

Lactacyd White Intimate sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan dan kecantikan. Tepat sekali kalau kita mempercayakan Lactacyd White Intimate sebagai pilihan pembersih area kewanitaan. Selain berfungsi menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan, Lactacyd White Intimate juga sekaligus mampu mencerahkannya. Lactacyd White Intimate benar-benar mengerti akan kebutuhan paling pribadi seorang wanita.

-Dimana kita bisa mendapatkan Lactacyd White Intimate?
Lactacyd White Intimate tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 150ml dan 60ml dengan packaging yang cantik, elegan dan feminin dengan dominasi warna putih dan biru lembut. Jika persediaan kita habis tidak perlu panik, produk ini sangat mudah ditemukan. Produk ini tersedia di mana-mana, mulai dari hypermarket, supermarket, minimarket, apotik bahkan toko kosmetik terdekat pun sudah menyediakannya.

Lactacyd White Intimate smart choice for smart womens. Terimakasih Sanofi Group Indonesia untuk produk ajaibnya  #ProvenSelfV

2 komentar:

  1. Alhamdulillah
    Salah satu pemenang Blog Competition #ProvenSelfV
    No. 38 An: Umi Nadiroh Kudori

    https://goo.gl/Ds79rt

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun.
Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya....