Minggu, 17 Juli 2016

TOMKINS Pilihan Abadi Keluarga Kami

Sepatu TOMKINS merupakan salah satu yang sangat penting dalam keluarga kami. Ia bukan saja merupakan perlengkapan busana bagi kami, tetapi juga alat untuk mendidik kelima orang anak kami sehingga mereka menjadi manusia-manusia cerdas hingga saat ini.


Sepatu membuat orang cerdas? Kok bisa?

Ide itu muncul saat aku mengamati trend kaum remaja dan anak-anak yang sangat bangga memakai sepatu TOMKINS sejak dulu hingga saat ini. Modelnya yang selalu unik dan elegan, kualitas bahannya yang prima sehingga sangat awet dipakai, serta harganya yang cukup terjangkau untuk sepatu berkaliber dunia itu merupakan daya tarik terampuh sehingga masyarakat menggandrungi TOMKINS.

Dengan dukungan suami, aku pun saat itu mulai menerapkan ide TOMKINS-ku yang kuumumkan pertama kali di meja makan malam itu.

Pengumuman itu adalah: bagi setiap anak kami yang berhasil mencapai rangking satu di sekolahnya, kami memberinya hadiah sepasang sepatu TOMKINS.




Kelima orang anak kami sangat antusias mendengar pengumuman itu. Sejak itu mereka pun berusaha untuk belajar lebih gigih dari sebelumnya. Ini, selain membuat mereka lebih terasah kecerdasannya, juga mereka lebih banyak berada di rumah ketimbang keluyuran kesana-kemari seperti hari-hari sebelumnya.

Perkembangan positif ini tentu saja membuat aku dan suamiku sangat bahagia.

Kebahagiaan kami tidak berhenti sampai di situ. Saat tiba waktu kenaikan kelas, aku dan suami jauh lebih bahagia lagi saat kelima anak kami di sekolahnya masing-masing diumumkan sebagai peraih rangking satu di kelasnya. Bahkan anak kami yang nomor dua dan yang bungsu selain juara satu di kelasnya juga meraih juara umum di tingkat sekolahnya. Padahal sebelumnya mereka jarang meraih rangking. Kalaupun ada, paling banter hanya rangking tiga.

Aku dan suamiku pun menunaikan janji kami. Tiap anak kami hadiahi sepasang sepatu TOMKINS dan mereka luar biasa.gembira.

Sejak saat itu, anak-anak kami semakin hari semakin giat belajar. Dan setiap tahun mereka mengulangi prestasinya sebagai peraih rangking pertama di kelasnya masing-masing, serta penyabet rangking satu hingga rangking dua untuk tingkat sekolahnya masing-masing.

Tiga tahun kemudian, lemari sepatu kami dipenuhi oleh sepatu-sepatu TOMKINS yang tiap tahun kami beli dan hadiahkan kepada anak-anak kami. Karena kualitasnya yang sangat baik, ditambah dengan kedisiplinan anak-anak kami dalam merawatnya, sepatu-sepatu itu selalu nampak baru.


Salah satu sepatu TOMKINS anak kami


Salah satu sepatu TOMKINS anak kami

Pada tahun keempat sejak ide TOMKINS itu begulir dengan penuh sukses, anak-anak kami mengusulkan ide baru kepadaku dan ayah mereka. Yaitu: mereka ingin menghadiahkan sepatu-sepatu lama mereka kepada para sepupunya di kampung saat kami mudik. Namun, hanya sepupu-sepupu peraih rangking satu yang berhak mendapat hadiah itu.

Aku dan suamiku sangat kagum dan bangga atas ide anak-anak kami itu. Kami berdua pun mendukung mereka sepenuhnya.

Hasilnya ternyata sangat mencengangkan. Para sepupu mereka di kampung yang dahulunya tidak pernah rangking, berkat hadiah sepatu-sepatu TOMKINS second dari anak-anak kami, mereka mulai rajin belajar dan akhirnya rata-rata meraih rangking, meskipun bukan rangking pertama. Padahal sebelumnya para sepupu mereka itu tidak pernah mencapai rangking di sekolahnya.

Berkat ide anak-anak kami, keluarga kami berhasil menyebarkan ide TOMKINS kami kepada para karib kerabat kami di kampung sehingga mereka pun mampu meningkatkan kualitas pendidikannya sambil menikmati sepatu-sepatu TOMKINS hadiahnya.

Aku pun sangat lega karena rak sepatu kami tidak pernah lagi penuh sesak seperti sebelumnya.

Karena pengalaman itu, hingga kini kami sekeluarga selalu memakai sepatu-sepatu TOMKINS kemana pun kami pergi, baik di sekolah, kantor, maupun saat santai atau piknik.

Pendek kata, sepatu TOMKINS telah menjadi pilihan abadi bagi keluarga kami!

Berbeda dengan masa mudaku dahulu, saat ini untuk membeli sepatu TOMKINS aku tidak perlu keluar rumah. Belanja sepatu TOMKINS bisa dilakukan secara online. Sambil duduk santai dan menikmati teh aku bisa berbelanja dengan leluasa. Anak-anakpun bisa memilih sepatu kesukaannya. Keren bukan?

Sepatu TOMKINS memiliki banyak pilihan, pilihan itupun sangat mudah untuk mencarinya karena sudah disediakan sesuai gender maupun umur yaitu: Children, Junior, Men dan Women. Berikut beberapa pilihan sepatu yang ditawarkan oleh sepatu TOMKINS.




Sepatu TOMKINS merupakan salah satu brand sepatu Indonesia yang tidak perlu diragukan lagi dari segi kualitas maupun gaya. Sepatu TOMKINS diproduksi oleh PT. Primarindo Asia Insfrastructure. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1997, tetapi pada tahun 2002 perusahaan ini mulai memproduksi sepatu yang dijual di pasar lokal yaitu sepatu dengan merek "TOMKINS", yang merupakan sepatu jenis casual dengan penekanan pada jenis sepatu sekolah. Selain sepatu sekolah, TOMKINS juka memproduksi sepatu futsal, sneakers, dll.




Bicara tentang kualitas, sepatu TOMKINS tidak diragukan lagi. Kualitas sepatu TOMKINS tidak kalah dengan kualitas sepatu internasional. Tentang harga, sepadan dengan kualitasnya.

Untuk melihat koleksi lengkap maupun informasi seputar sepatu TOMKINS silahkan berkunjung ke media sosial TOMKINS.

Instagram: TOMKINS Indonesia

Untuk mendapatkan sepatu TOMKINS sangat mudah, sepatu TOMKINS bisa dibeli di department store, factory outlet maupun showroom yang tersebar diberbagai kota. Untuk informasi lengkap silahkan cek di sini

Jika ingin membeli sepatu TOMKINS secara online silahkan mengunjungi website resmi TOMKINS di www. tomkins.id



Referensi tulisan dan gambar penunjang:
1. Tomkins Online Store
2. Facebook Page Tomkins Indonesia
3. Twitter TOMKINS Indonesia
4. www.youtube.com
5. www.primarindo.co.id
6. Dokumen pribadi

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun.
Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya....