Selamat Idul Fitri 1439 H Taqabbalallahu Minna wa Minkum

Jumat, 15 September 2017

Laptop Intel 2in1 Impian Terbesarku


Hidup saya saat ini semakin penuh tantangan yang melelahkan, bahkan seringkali menegangkan, namun juga mengasyikkan.

Tantangan itu otomatis muncul akibat tuntutan tanggung-jawab saya untuk menyelesaikan tugas-tugas di kantor dalam rangka mengejar kepuasan profesional saya di satu sisi, dan di sisi lain adalah komitmen saya untuk memelihara hubungan kemasyarakatan saya di luar kantor demi memenuhi kebutuhan sosial saya sebagai manusia.

Kesibukan di kantor serta di luar kantor itu telah menciptakan suatu bioritme yang unik dalam gaya hidup saya sehari-hari.

Di kantor, job description yang padat membuat saya sangat tergantung pada laptop, terlebih lagi karena tugas-tugas saya tidak melulu terpusat di dalam kantor, tetapi juga di lapangan.

Akibat tuntutan tugas serta deadline berbagai kegiatan terkait yang semakin kompleks membuat laptop yang saya gunakan saat ini menjadi kian “ketinggalan kereta”.

Sebagai catatan: laptop inventaris saya di kantor saat ini adalah Acer Aspire 4920 yang kini sudah tergolong jadul. Selain kinerja teknisnya sangat terbatas, juga kurang lancar saat melakukan kegiatan multitasking.

Suatu hari, ketika saya sedang berbelanja di online shop terfavorit saya, yakni Blibli.com, tiba-tiba saya melihat promosi Laptop Intel 2in1 dengan berbagai merek dan spesifikasi. Di antaranya ada Acer Switch One yang sangat memikat hati saya karena sosoknya yang stylist dan elegan.

What is a 2in1? #Intel2in1

Saya langsung jatuh cinta pada gadget ini. Pasalnya, Acer Switch One adalah notebook serba bisa dengan tampilan keren yang memiliki beberapa keunggulan komparatif, antara lain empat mode dalam satu notebook, yaitu Notebook Mode, Tablet Mode, Tent Mode, dan Display Mode.

Acer Switch One telah dilengkapi keyboard yang cukup luas dan tentunya membuat pemakainya amat nyaman saat mengetik, berselancar di dunia maya, atau bermain game. Tak ketinggalan touchpad dengan teknologi Precision Touchpad yang mendukung gesture Windows 10. Aktifitas browsing di internet pasti terasa lebih mulus.

Malas menggunakan keyboard? Layarnya bisa dilepas karena sudah dilengkapi dengan Desain Magnetic Hinge. Fitur inilah yang memudahkan pemakainya untuk merubahnya dari Notebook Mode ke Tablet Mode sehingga sangat menyenangkan dibawa kemana-mana.

Acer Switch One mempunyai performa anti lemot berkat prosesor terbaru yang dirakit dalam sistem operasinya. Dengan RAM sebesar 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB dan dibekali Intel® Quad Core x5-Z8350 processor, yaitu prosesor keluaran terbaru dari Intel® Quad Core menjamin kenyamanan penggunanya terutama dalam melakukan kegiatan multitasking dengan super lancar.

Acer Switch One juga memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yang bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan setelah di-charge penuh. Jadi, Anda tak perlu lagi melakukan charging berkali-kali.

Selain penampilannya yang enak dipandang, Laptop 2in1 yang unik ini juga sangat enak disandang karena beratnya hanya 680 gram, alias hanya lebih setengah kilo. Body luarnya dilengkapi dengan bahan metal dan pola menyerupai efek brush yang memberi cita rasa mewah, elegan, dan tentunya eye-catching.

Setelah mempelajari spesifikasinya, saya menjadi yakin bahwa Laptop 2in1 dapat menjadi “dewa penolong” dalam membebaskan saya dari berbagai ketegangan akibat tekanan kerja di kantor yang merupakan menu sehari-hari saya.


Work hard, play hard #Intel2in1

Saya yakin, Laptop 2in1 adalah suatu peranti kerja yang dapat meningkatkan kinerja dan prestasi saya di kantor.

Bukan hanya itu….

Di luar kantor pun Laptop2in1 akan banyak meringankan beban-beban tugas dalam berbagai aktivitas sosial saya yang juga sangat tergantung pada laptop.

Sebagai blogger profesional dan sangat aktif bergaul di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya, kebutuhan saya terhadap laptop di luar kantor tak kalah strategisnya dengan kebutuhan saya terhadap laptop di kantor.

Tanpa laptop, mustahil saya bisa melakukan berbagai aktivitas sosial di dunia maya yang bagi saya merupakan kebutuhan substansial di samping aktivitas profesional saya di kantor.

Semua kegiatan sosial dan komunikasi sosial saya pun ditunjang oleh sebuah laptop lainnya, juga bermerek Acer, yang tak kalah jadulnya dengan laptop saya di kantor.

Sebenarnya saya sangat butuh untuk memiliki hanya satu laptop yang bisa dipakai untuk semua kegiatan saya di kantor maupun di masyarakat. Karena biasanya banyak tugas kepenulisan saya di kantor yang harus diselesaikan di luar kantor.

Namun – setelah berkali-kali saya coba – ternyata laptop saya yang di kantor maupun di luar kantor tak sanggup memikul beban itu karena keterbatasan kapasitasnya masing-masing. Terpaksa saya harus menggunakan dua laptop sekaligus, dan ini sangat tidak praktis. Dan juga sangat tidak nyaman.

Melihat spesifikasinya, jelas sekali Laptop 2in1 tersebut sangat mampu melayani tugas-tugas saya di kantor maupun di luar kantor sekaligus sehingga saya tidak perlu lagi membawa-bawa dua laptop “tempo doeloe” ke mana-mana. Cukup dengan satu buah laptop 2in1 semua tugas profesional saya di kantor serta di masyarakat dapat dikerjakan hanya dalam satu perangkat – jauh lebih kecil, ringan, dan stylish pula.

Oleh sebab itu, impian terbesar saya saat ini ialah memiliki Laptop Intel 2in1.

Berminat pada Laptop Intel 2in1? Yuk segera cek di Blibli.com, tersedia beberapa pilihan model dan kapasitas. Aku tidak ragu untuk merekomendasikannya, karena berbelanja di Blili.com memang sangat memuaskan dengan pelayanan 24jam dalam seminggu. Gak pake repot, gak pake ribet, gak pake ngantri.

Blili.com juga memiliki beragam pilihan produk menarik dengan 4 keuntungan sekaligus: Gratis biaya kirim, Kualitas terjamin, Beragam cara pembayaran dan Cicilan 0%*.

Selamat berbelanja J

Tulisan ini diikutsertakan pada Blibli.com Blog Competition Intel 2in1 Periode 12 - 30 September 2017, yang bermitra dengan Intel.

#Intel2in1 #BlibliIntel

2 komentar:

  1. Laptop 2in1 memang keceh abhis, bisa dibawa kemana mana dengan mudah, apalagi yang layarnya bisa di lepas dan dijadikan tablet, keren pokonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mas, apalagi plus intel prosesor wus wus wus...
      cepet banget.

      Hapus


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun.
Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya....