Kamis, 19 Januari 2017

Colidan dengan zat ajaib Fucoidan Obat Penyakit Maag Sekaligus Suplemen Asam Lambung

Colidan dengan zat ajaib Fucoidan

Obat Penyakit Maag Sekaligus Suplemen Asam Lambung



__________________________________________________________________________

Anda menderita maag atau gangguan asam lambung? Jangan cemas, Colidan bisa mengatasinya dengan tuntas. Berkat kandungan zat “sakti” Fucoidan, yang diklaim para pakar kesehatan global sebagai salah satu “mukjizat medis” abad ini, Colidan betul-betul merupakan obat sakit maag paling ampuh. Bahkan juga Colidan suplemen asam lambung yang amat berkhasiat. Obat ini tersedia di jaringan Apotik Century di seluruh tanah air.
__________________________________________________________________________


Siapa yang tak kenal maag. Penyakit asam lambung tinggi ini, menurut statistik morbiditas, menyerang 20 persen penduduk di negara-negara barat. Riset Brain & CO tahun 2008 bahkan menguak fakta yang cukup mengerikan: satu dari dua profesional di kota-kota besar berpotensi menderita maag.

Kondisi di Indonesia tak kalah mengkhawatirkan. Penelitian Universitas Indonesia tahun 2015 mengindikasikan sekitar 50 pengguna media sosial menderita maag. Sedangkan penelitian tahun sebelumnya membuktikan, tiap 3 dari 50 anggota masyarakat terserang maag, dan angka ini cenderung bertambah dari waktu ke waktu.


GERD

Maag, yang dalam bahasa medis disebut gastroesophageal reflux disease (GERD), atau acid reflux, adalah penyakit yang terjadi akibat naiknya kadar asam lambung menuju kerongkongan (esofagus) – yaitu bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dengan lambung – dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada.

Penyakit yang juga dikenal dengan nama gastritis ini – berasal dari bahasa Yunani yaitu gastro, yang berarti perut atau lambung dan itis, yang berarti inflamasi atau peradangan – pada pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES) yakni lingkaran otot pada bagian bawah esofagus.

Dalam kondisi normal, LES berfungsi sebagai “pintu otomatis” yang terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES segera tertutup guna mencegah asam dan makanan di perut agar tidak kembali ke esofagus.

Pada penderita maag, LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik. Asam lambung pun keluar dari perut dan terjadilah penyakit maag.

Faktor-faktor penyebab penyakit ini antara lain tingginya berat badan, kehamilan, stres, kelelahan, kurang tidur, pola makan tidak teratur, mengonsumsi makanan pedas, bersantan, dan asam, serta akibat infeksi bakteri Helicobacter Pylori. Semua ini memicu produksi enzim dan asam lambung yang mengiritasi lambung dan menyebabkan terjadinya luka, menimbulkan nyeri pada lambung.

Gejala spesifiknya berupa sensasi rasa terbakar di dada atau nyeri ulu hati. Akibatnya, penderitanya tak nyaman setelah mengonsumsi makanan. Mulut serta kerongkongan juga terasa tidak enak, serta timbul rasa sakit dan kesulitan saat menelan makanan.

Maag, secara langsung, memang tidak menyebabkan kematian. Tetapi komplikasi yang ditimbulkannya bisa mengantar penderitanya ke peti mayat. Komplikasi itu utamanya berupa luka pada dinding dalam esofagus. Luka ini bisa meluas dan menyebabkan penyempitan esofagus bagian bawah. Maag juga menyebabkan perubahan struktur dinding dalam esofagus yang bisa memicu timbulnya penyakit barrett  esofagus, cikal bakal kanker.

Di luar sistem pencernaan, asam lambung yang tinggi dapat mengakibatkan gigi keropos (erosi dental), penyakit tenggorokan (faringitis kronis), sinus (sinusitis), gangguan pita suara (laringitis), penyakit infeksi saluran pernafasan bawah (asma), dan penyakit paru-paru. Semua ini mengancam nyawa penderitanya.



MENGAPA HARUS COLIDAN?


Di seluruh dunia, termasuk Indonesia, telah beredar ratusan jenis obat maag. Namun, Colidan mempunyai keunggulan komparatif sebagai obat sakit maag paling ampuh, karena Colidan suplemen asam lambung di samping fungsinya selaku obat. Fungsi ganda sebagai obat sekaligus suplemen ini amat langka disandang oleh produk-produk farmasi di manapun di planet ini, apalagi untuk penyakit serentan dan sekritis maag.

Itu terjadi karena Colidan mengandung bahan natural sari ganggang laut yang berasal dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang, yaitu Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang dikenal dengan nama Fucoidan.

Fucoidan adalah molekul alami yang secara ilmiah telah terbukti aman untuk membunuh berbagai virus dan bakteri penyebab timbulnya beragam penyakit degeneratif, utamanya maag dan kanker, tanpa sedikit pun efek samping. Bahkan, seperti yang telah dibuktikan melalui serangkaian riset medis, antara lain yang dilakukan oleh Independent Cancer Research Foundation, Inc. (ICRF), yang bermarkas di Nevada, Amerika Serikat, Fucoidan ternyata sangat manjur untuk meredam efek samping yang timbul akibat kemoterapi sehingga ICRF menganjurkan penggunaannya bersamaan dengan sistem pengobatan kemoterapis.

Lembaga-lembaga riset kaliber global lainnya – termasuk National Library Medicine, juga di Amerika Serikat, yang telah melakukan lebih dari 1.400 riset tentang Fucoidan – berhasil menguak sejumlah manfaat Fucoidan lainnya bagi kesehatan manusia, antara lain tingginya kandungan antioksidan serta sistem imunisasi di dalamnya yang berfungsi memacu dan memodulasi berbagai kekuatan tiap orang yang mengonsumsinya. Semua ini merupakan kunci utama bagi proses-proses pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit – utamanya maag – secara ampuh, sehingga Fucoidan pun direkomendasikan penggunaannya sebagai suplemen rutin di samping obat manjur.

Pendek kata, Fucoidan – yang pengkajiannya secara mendalam dimulai sejak awal milenium ini – dianggap merupakan “mukjizat medis” abad ke-21 yang menjadi solusi terbaik bagi para penderita penyakit gawat seperti maag.

Berkat zat “sakti” Fucoidan yang dikandungnya, Colidan suplemen asam lambung sekaligus obat sakit maag paling ampuh bekerja efektif dengan cara membentuk selaput yang melindungi dinding lambung sehingga terhindar dari iritasi akibat enzim dan asam lambung, serta infeksi bakteri.

Lantaran itu, Colidan suplemen asam lambung maupun sebagai obat sakit maag paling ampuh dapat dikonsumsi oleh siapa pun baik yang belum pernah maupun yang sudah mengalami gangguan lambung. Pada penderita gangguan lambung, jika dikombinasikan dengan obat untuk nyeri lambung, maka Colidan dapat membantu memaksimalkan proses penyembuhannya. Jika dikonsumsi secara teratur, maka Colidan dapat membantu memelihara kesehatan lambung secara optimal.

Colidan betul-betul kabar gembira bagi para penderita maag maupun mereka yang berusaha menghindari maag.

Bagaimana Colidan Menyembuhkan Maag 


Referensi:
1. World Health Organization (WHO)
2. Badan Pusat Statistik
3. Colidan
4. Wikipedia
5. www.apotikcentury.id
6. www.fucoidanforce.com
7. www.alodokter.com
8. www.asamlambung.org
9. www.cancertutor.com
10. www.zoneforthegreen.wordpress.com
11. www.youtube.com

3 komentar:

  1. Alhamdulillah saya sih tidak menderita gangguan lambung, tapi teman saya ada yang sering ngeluh karena lambungnya bermasalah.. Mungkin saya bisa suggest colidan ke teman saya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, Colidan ini Obat sekaligus suplemen asam lambung.
      Semoga lambung temannya sehat kembali...

      Hapus
    2. Klo buat radang usus besar bs ga usu luka gitu

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun.
Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya....